Home > Hiburan > Gosip > Taylor Swift Sumbang Dana Sebesar 50.000 USD Untuk Korban Banjir

Taylor Swift Sumbang Dana Sebesar 50.000 USD Untuk Korban Banjir

Lousiana – Ternyata, penyanyi kenamaa dunia, Taylor Swift selain aktif di dunia tarik suara, dirinya juga kerap terlihat membantu korban bencana. Baru-baru ini Taylor Swift baru saja membantu meringankan beban korban banjir di Louisina.

Taylor Swift Sumbang Dana Sebesar 50.000 USD Untuk Korban Banjir

Pelantun lagu Shake it Off tersebut diketahui menyumbangkan dana sebesar USD 50.000 atau sekitar Rp 658 juta. Dana tersebut diberikan kepada Ascension Public Schools yang terkena banjir. Dana kemanusiaan pemberian Taylor Swift tersebut disambut baik dan positif oleh pihak sekolah.

“Kami dibanjiri kemurahan hati mereka yang ingin membantu siswa. Kami juga sangat terhormat karena Taylor Swift mau menjangkau sekolah ini,” kata Inspektur Ascension Public Schools, David Alexander, Jumat (16/9/2016).

“Investasinya di anak-anak kita akan memiliki manfaat yang besar dan semoga banjir ini cepat berakhir serta anak-anak kembali melanjutkan sekolahnya.” tambahnya.

Seperti dikutip dari People, Sabtu (17/9/2016), lebih dari 27 sekolah dari lima distrik digenangi banjir dan memaksa 5.000 siswa serta 500 guru, karyawan diliburkan karena sekolah ditutup di kawasan tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Jakarta – Diketahui bahwa salah seorang penyanyi Tanah Air, Agnes Monica kini sedang mengejar impiannya ...