Home > Hiburan > Film > Ketika Nobar Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya Alami Pengalaman Lucu

Ketika Nobar Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya Alami Pengalaman Lucu

Jakarta – Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 memang menjadi film yang fenomenal belakangan ini. Ketiga pemeran utama yakni Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro memang melakukan promosi untuk film yang disutradarai oleh Anggy Umbara itu.

Ketika Nobar Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya Alami Pengalaman Lucu

Salah satu bagian promosinya adalah acara nonton bareng (nobar) di beberapa kota di Indonesia. Ketika nobar di sebuah koat, Abimana selaku pemeran Dono mendapat pengalaman yang seru. Ketika itu, pemeran Dono dalam film Warkop DKI Reborn itu‎ tidak dikenali oleh penonton.

“Banyak yang nanya Dono-nya mana? Setelah nonton pada nanya Dono-nya mana? Di sebelah saya mereka nanya,” kata Abimana dalam konferensi pers‎ penyerahan rekor MURI kepada film Warkop DKI Reborn di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (17/9/2016).

Sementara itu, pemeran Kasino, Vino G Bastian menyatakan bahwa acara nobar tersebut bukan hanya bertujuan untuk menaikkan jumlah penonton. Nobar juga merupakan wujud terima kasih kepada para penonton yang sudah menikmati Warkop DKI Reborn. Di tempat yang sama, Tora juga menyampaikan imbauan kepada pihak sekuriti yang mengawasi pada saat nobar.

“Apresiasi yang sudah nonton dan mencintai Warkop. Penonton itu sendiri yang melestarikan Warkop dengan menonton Warkop,”‎ ucap Vino.

“Jangan terlalu kasar kepada calon penonton karena dia adalah raja,” ungkapnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis