Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Mario Teguh Minta Deddy Corbuzier Tak Panik Karena Somasi

Pengacara Mario Teguh Minta Deddy Corbuzier Tak Panik Karena Somasi

Jakarta – Kasus Mario Teguh dengan Ario Kiswinar kini terus berlanjut pada somasi yang baru-baru ini dilayangkan oleh sang motivator kepada Deddy Corbuzier. Mario dikabarkan ingin melakukan mediasi dengan pembawa acara Hitam Putih tersebut.

Pengacara Mario Teguh Minta Deddy Corbuzier Tak Panik Karena Somasi

Mengenai somasi yang dilayangkan kepadanya, Deddy pun menanggapinya melalui akun Instagram miliknya. Dalam caption yang sangat panjang, Deddy mengaku sangat kecewa pada sang motivator karena melakukan somasi hanya demi bicara baik-baik. Menanggapi hal ini, pengacara Mario Teguh pun angkat bicara.

Menurutnya, somasi adalah tindakan hukum biasa yang bertujuan untuk memediasi pihaknya dengan pihak Deddy. Ia pun menegaskan somasi dilakukan karena Deddy telah melakukan pelanggaran.

“Langkah somasi itu biasa saja. Nggak usah panik. Tujuannya kan untuk mediasi. Kenapa dilakukan itu (somasi), karena dia sudah melakukan pelanggaran hukum. Dia duluan yang melakukan pelanggaran,” ungkap Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario Teguh saat dihubungi awak media, Sabtu (17/9/2016).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...