Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Enggan Berdebat dengan Ahok di Media

Sandiaga Uno Enggan Berdebat dengan Ahok di Media

Jakarta – Persaingan antara calon Gubernur DKI Jakarta semakin memanas menjelang pendaftaran cagub dan cawagub DKI Jakarta yang akan mengikuti PIlgub DKI 2017 mendatang.

Sandiaga Uno Enggan Berdebat dengan Ahok di Media

Saling sindir menyindir di setiap kesempatan selalu dilontarkan oleh calon Gubernur DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan cagub yang diusung Partai Gerindra, Sandiaga Uno.

Sindiran terbaru yaitu soal transparansi, dimana Ahok menyindir Sandiaga Uno untuk tidak terlalu banyak bicara transparansi karena politisi Partai Gerindra ini belum mempunyai pengalaman di pemerintahan sehingga belum memahami apapun soal transparansi dana kampanye.

Menanggapi hal ini, Sandiaga Uno enggan untuk meneruskan perdebatan di media karena menurutnya sama sekali tidak bernilai.

“Saya tidak ingin meneruskan perdebatan melalui media yang menurut saya tidak menambah nilai,” kata Sandiaga di Kantor DPC Partai Gerindra, di Jalan Kedoya Utara, Jakarta Barat, Minggu (18/9/2016).

“Yang saya lakukan waktu itu hanya menyambut baik ajakan beliau untuk full transparansi, tapi ternyata beliau tersinggung begitu saya ajukan transparansi jangan tanggung-tanggung, semua anggota, warga, juga perusahaan terafiliasi, rupanya beliau tidak menerima itu dan menyerang saya,” ujar Sandiaga Uno dengan santai.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rencananya hari ini akan menggelar acara makan bersama ...