Home > Unik > Aneh > Pria Ini Harus Merogoh Payudara Wanita Agar Bisa Meramal Masa Depan

Pria Ini Harus Merogoh Payudara Wanita Agar Bisa Meramal Masa Depan

Yunan – Baru-baru ini seorang peramal membuat geger pengguna media sosial di negeri Tirai Bambu, China. Pasalnya, pria pria tersebut meramal masa depan seorang wanita dengan cara yang nyeleneh, yakni menyentuh payudara si “klien”.

Pria Ini Harus Merogoh Payudara Wanita Agar Bisa Meramal Masa Depan

Baru-baru ini beredar foto yang diambil seorang fotografer wisata, Xiao Yuwen, asal Yunan, China, yang sempat mengambil gambar tentang aksi sang peramal tersebut. Bahkan Xiao pun sempat merekam aksi peramal tersebut dalam video yang dia unggah di media sosial Miaopai. Video klip aksi peramal itu diunggah Xiao di Miaopai pada 8 September 2016.

“Keberuntungan dinyatakan dengan menyentuh payudara, pria ini mengambil keuntungan besar,” tulis Xiao melalui akunnya, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (17/9/2016).

Akan tetapi Xiao tidak menyebutkan lokasi di mana video tersebut direkamnya. Dalam video singkat, pria berkacamata terlihat menyentuh payudara wanita. Pria yang diyakini sebagai peramal itu membawa sepasang di dekatnya. Sedangkan wanita yang diramal terlihat menatap peramalnya dengan wajah bingung.

Sekelompok orang juga berada di sekitar pria yang meramal tersebut. Namun, tidak ada percakapan antara peramal dan wanita dalam video. Video yang diunggah Xiao telah menarik hampir dua juta penonton dalam waktu kurang dari seminggu. Banyak pengguna media sosial berpikir tindakan peramal itu sudah terlalu jauh.

”Ini menjijikkan,” ujar salah satu pengguna media sosial Weibo—media sosial mirip Twitter.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Bisa Perlihatkan Pantat, Celana Ini Dibandrol Rp 24 Juta

Bisa Perlihatkan Pantat, Celana Ini Dibandrol Rp 24 Juta

Jakarta – Tren mode pakaian memang selalu berkembang. Dalam beberapa tahun terakhir ini, terdapat beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis