Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Mario Teguh Menilai Tes DNA Tidak Efektif

Pengacara Mario Teguh Menilai Tes DNA Tidak Efektif

Jakarta – Terkait tentang tantangan untuk tes DNA, Ario Kiswinar Teguh mengaku dirinya telah siap untuk tes DNA. Kesiapan Kiswinar dalam melakukan tes DNA, membuat Mario Teguh akhirnya berubah pikiran.

Pengacara Mario Teguh Menilai Tes DNA Tidak Efektif

Hal tersebut diungkapkannya melalui pengacaranya, Vidi Galenso Syarief dari Kantor Hukum Elza Syarief.Jika sepekan lalu menyatakan siap mengajak Kis tes, kali ini dia punya pendapat lain.Vidi mengatakan, sekarang jalan tes DNA untuk pembuktian bukan solusi tepat.

’’Setelah sekarang ada kasus pelanggaran ITE, pencemaran nama baik, dan kasusnya tersebar, tes DNA sudah tidak efektif,’’ katanya.

Vidi juga menambahkan apabila hasil tes DNA positif atau negatif, itu sama-sama akan menimbulkan respons besar di masyarakat. Masyarakat tetap menghujat apa pun hasilnya. Menurut Mario Teguh, solusi yang dirasa paling benar adalah melalui jalur hukum, yakni somasi ke Deddy Corbuzier yang dilayangkan pada Jumat (16/9/16).

’’Ini kan masalah privasi orang, bukan konsumsi publik,’’ ujarnya.

Somasi itu disampaikan sebagai reaksi atas aksi Deddy karena menayangkan wawancara dengan Kiswinar pada program Hitam Putih 7 September lalu tanpa meminta izin pihak Mario Teguh. Jadi, daripada melakukan tes DNA, Mario Teguh lebih memilih diberi hak jawab di acara yang sama. Dia juga setuju kalau Deddy mau mempertemukan dirinya dengan Kis.

(bimbim – harianindo.com)

 

x

Check Also

Jadi Boneka Mampang, Aktor Tampan Ini Tak Malu Joged Pinggir Jalan

Jadi Boneka Mampang, Aktor Tampan Ini Tak Malu Joged Pinggir Jalan

Jakarta – Baru-baru ini, aktor tampan, Baim Wong kembali menjadi sorotan netizen. Guna mempromosikan bisnis ...