Home > Ragam Berita > Nasional > Rizal Ramli Salut Dengan Pasukan Oranye Bentukan Ahok

Rizal Ramli Salut Dengan Pasukan Oranye Bentukan Ahok

Jakarta – Setelah mendapat dukungan penuh dari PAN, Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli mantap dalam mengikuti Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Rizal pun mengusung visi ‘Jakarta Asyik’ dan siap melanjutkan sejumlah program yang telah dijalankan Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Rizal Ramli Salut Dengan Pasukan Oranye Bentukan Ahok

“Hal-hal baik dari inkumben akan kami lanjutkan, seperti yang saya angkat topi dengan adanya pasukan oranye,” kata Rizal di kediamannya, Jalan Tebet Barat Dalam IV No 5, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (18/9/2016).

Terkait dengan visinya yang bertajuk ‘Jakarta Asyik’, Rizal menjelaskan dirinya ingin mewujudkannya apabila terpilih jadi gubernur DKI. Menurutnya, Jakarta harus lebih fokus ke pengembangan budaya dan seni. Dia juga berjanji, apabila terpilih, ia akan memperbaiki Taman Ismail Marzuki guna lebih memfasilitasi seniman. Rizal menuturkan proyek pembangunan di DKI saat ini merusak obyek bersejarah.

“Kalau mau asyik tidak boleh kita fokus kepada pembangunan fisik. Kota itu harus ada roh dan jiwanya dan itu bisa terjadi kalau jadi pusat kebudayan dan seni,” ungkap pria yang mengaku sebagai pengagum Einstein sejak SMP ini.

“Beberapa lokasi jalan harus kita tata ulang tanpa menghancurkan monumen historis. Jalan layang di atas Semanggi yang akan dibangun di atas Semanggi bagi kami tidak akan mengurai kemacetan, tapi malah merusak monumen nasional yang telah dibangun di zaman Bung Karno” jelas Rizal.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Penayangan Rapat Pemprov DKI Ternyata Telah Diatur Oleh Pergub Yang Dibuat Ahok

Penayangan Rapat Pemprov DKI Ternyata Telah Diatur Oleh Pergub Yang Dibuat Ahok

Jakarta – Di jaman Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), rapat Pemprov DKI Jakarta direkam dan ditayangkan ...