Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin PDKT ? Coba Buka Dengan Kalimat Ini

Ingin PDKT ? Coba Buka Dengan Kalimat Ini

Jakarta – Tak sedikit orang yang kesulitan untuk memulai sebuah hubungan dengan lawan jenis. Kata-kata pembuka atau yang dikenal dengan istilah pick up lines merupakan salah satu faktor yang menentukan berlanjutnya pembicaraan. Kebanyakan, Pick up lines sering digunakan bagi dua orang yang belum kenal satu sama lain kemudian ingin percakapan berlanjut.

Ingin PDKT ? Coba Buka Dengan Kalimat Ini

Aplikasi kencan online memang sangat sering menggunakan pick up lines. Pembicaraan biasanya akan berlanjut apabila pick up line dinilai menarik. Namun, jika tidak, jangan harap pesan Anda akan berbalas. Karena pentingnya pick up lines, Anda pun perlu terampil dalam membuatnya saat akan berkenalan dengan calon pasangan. Lantas, seperti apa pick up lines yang dinilai baik dan sukses untuk melanjutkan pembicaraan? Tim Liputan6.com menghimpunnya khusus untuk Anda.

1. Bicarakan foto terbarunya
Di aplikasi kencan online, biasanya terdapat foto-foto orang yang ingin mencari pasangan bisa dilihat dari media sosial atau aplikasi kencan online itu sendiri. Ini bisa menjadi bahan pembicaraan juga nantinya. Misalnya, “”wah suka traveling juga ya. Tempat apa yang paling menarik kamu kunjungi?”

Pada permulaan pertama, coba jangan katakan “hai”. Pasalnya “hai” terkesan sangat standar dan kemungkinan besar tidak akan dibalas. Apalagi jika Anda mengikuti kata tersebut dengan “salam kenal”, sebab itu akan membuatnya bingung akan menjawab apa. Balasan paling baik yang Anda bisa dapatkan adalah “salam kenal juga”.

2. Buat kalimat yang melibatkan namanya
Pada poin yang kedua ini, anda diharuskan untuk memacu kreativitas anda dalam membuatnya, tetapi begitu Anda berhasil, maka calon pasangan pun akan sangat menghargai Anda. Apalagi jika Anda selipkan sedikit rayuan manis dalam pick up lines.

3. Humor
Seperti pada poin yang kedua, humor merupakan hal yang sulit untuk dilakukan apabila Anda tidak terlalu humoris. Namun pengorbanan akan sejalan dengan hasil yang didapatkan. Jalan tengahnya, perbanyak membaca humor dan pilih beberapa yang menarik untuk dijadikan pick up lines.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Pecahkan Jerawat di Area Ini Dapat Berdampak Besar

Hati-Hati, Pecahkan Jerawat di Area Ini Dapat Berdampak Besar

Jakarta – Pada dasarnya, Anda tidak anjurkan untuk memecahkan jerawat di wajah Anda, apalagi jerawat ...