Home > Ragam Berita > Nasional > Kelompok Ini Nekat Jemput Risma di Rumah Dinas Agar Mau Maju di Pilgub DKI

Kelompok Ini Nekat Jemput Risma di Rumah Dinas Agar Mau Maju di Pilgub DKI

Surabaya – Kelompok pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk maju dalam Pilgub DKI 2016 mendatang, yang menamakan diri mereka KARISMA (Kami Mau Risma ke Jakarta) nekat datang ke Surabaya, bahkan ke rumah dinas Risma, di Jalan Walikota Mustajab untuk mendukung Risma ke Pilgub DKI.

Kelompok Ini Nekat Jemput Risma di Rumah Dinas Agar Mau Maju di Pilgub DKI

Sekitar 40 orang perwakilan KARISMA datang ke Surabaya pada Minggu (18/9/2016) malam untuk bertemu langsung dengan Tri Rismaharini di rumah dinasnya dengan tujuan untuk mengajak agar Risma mau maju di Pilgub DKI.

Namun sayangnya mereka tidak dapat bertemu dengan Risma karena ia sedang tidak berada di rumah dinasnya. Karena itu, perwakilan dari KARISMA ini memutuskan untuk menginap dan akan menunggu kedatangan Risma pada Senin (19/9/2016) pagi.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat KARISMA Jakarta, Yongki Jonacta, kedatangan mereka ke Surabaya ini adalah untuk meminta secara langsung kepada Risma agar mau ke Jakarta bersama mereka.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Fredrich Yunadi : Saya Sudah Laporkan Basaria dan Febri ke Bareskrim

Fredrich Yunadi : Saya Sudah Laporkan Basaria dan Febri ke Bareskrim

Jakarta – Mantan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, mengaku sudah melaporkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan ...