Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Ajak Umat Islam Rebut Kembali Jakarta dari Pemimpin Non Muslim

Habib Rizieq Ajak Umat Islam Rebut Kembali Jakarta dari Pemimpin Non Muslim

Jakarta – Ketua Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab atau yang biasa dikenal dengan nama Habib Rizieq kembali menyerukan kepada umat muslim, khususnya yang ada di DKI Jakarta, untuk tidak memilih Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Habib Rizieq Ajak Umat Islam Rebut Kembali Jakarta dari Pemimpin Non Muslim

Menurut Habib Rizieq, seruannya ini berdasarkan yang telah diajarkan Al Quran yakni agar memilih pemimpin muslim. Karena itu, Rizieq mengajak seluruh umat muslim di Jakarta untuk merebut kembali Jakarta dari pemimpin non muslim.

“Umat Islam wajib hukumnya memilih pemimpin muslim. Mari kita rebut lagi Jakarta agar dipimpin gubernur muslim,” kata Rizieq di Istiqlal Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2016)

“Yang jadi pedoman kita adalah Al Quran dan Assunnah. Apa yang sesuai dengan Quran dan Sunnah kita terima dan apa yang bertentangan kita tolak, ” teriak Rizieq di depan jemaah yang berkumpul di Istiqlal.

Habib Rizieq juga mengingatkan agar umat muslim tidak terpecah belah karena Pilkada, namun umat muslim harus bersatu agar Jakarta dapat dipimpin oleh pemimpin yang beragama Islam.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis