Home > Ragam Berita > Nasional > Nusron Wahid : “Jakarta Darurat Dari Intervensi Politisi Yang Punya Kepentingan Bisnis”

Nusron Wahid : “Jakarta Darurat Dari Intervensi Politisi Yang Punya Kepentingan Bisnis”

Jakarta – Mantan Ketua MPR Amien Rais terus melancarkan serangan tajam di tengah gerilya melawan Ahok jelang Pilgub DKI. Tim sukses cagub DKI incumbent itu pun angkat bicara.

Nusron Wahid : "Jakarta Darurat Dari Intervensi Politisi Yang Punya Kepentingan Bisnis"

“Saya kasihan sama beliau. Sudah umur segitu kok masih emosional. Semoga Allah memberikan panjang umur, sehat walafiat, sehingga tidak perlu capek-capek dan meledak. Kasihan,” kata ketua tim pemenangan Ahok, Nusron Wahid, kepada awak media, Minggu (18/8/2016).

Nusron pun menyatakan jika Amien seharusnya fokus dalam beribadah dan tidak mengurusi Ahok.

“Sudah saatnya beliau ikut khalwat thariqah saja biar tenang, thoma’ninah dan istiqomah,” sarannya.

Menurutnya, Jakarta tak segenting yang disuarakan Amien Rais. Sehingga tak perlu tabligh akbar penyelamatan seperti yang diserukan siang ini.

“Jakarta adem ayem kok. Tidak segenting dan sedarurat yang dibayangkan. Sehingga pakai tabligh akbar segala, dengan judul Selamatkan Jakarta. Darurat Jakarta. Apanya yang harus diselamatkan. Apanya yang darurat,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Aksi 313, Jokowi Panggil Ketua MUI Ke Istana

Jelang Aksi 313, Jokowi Panggil Ketua MUI Ke Istana

Jakarta – Pada Kamis (30/3/2017) hari ini, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis