Home > Hiburan > Gosip > Kiswinar Menyebut Mario Teguh Tak Lagi Berikan Nafkah Sejak Bercerai

Kiswinar Menyebut Mario Teguh Tak Lagi Berikan Nafkah Sejak Bercerai

Jakarta – Ario Kiswinar Teguh (30) menceritakan kisahnya saat sang ibunda, Ariyani Soenarto,, bercerai dari Sis Maryono Teguh, atau yang dikenal dengan nama Mario Teguh.

Kiswinar Menyebut Mario Teguh Tak Lagi Berikan Nafkah Sejak Bercerai

Kiswinar mencuturkan, sejak menikah lagi dengan Linna Susanto pada 28 Januari 1995, Mario Teguh berhenti menemui dia. Bahkan, tak lagi bertanya soal kabar apalagi mengurusi sekolah dan pembiayaannya.

Kondisi tersebut berbeda dengan selama sekitar setahun sebelumnya. Tepatnya setelah bercerai dengan Ariyani. Ketika itu, Mario Teguh masih berhubungan dekat dengan Kiswinar meski intensitas pertemuan tak seperti sebelumnya.

“Papa suka mengajak jalan-jalan dan kami tidak hanya pergi berdua. Ada wanita itu, calon istri Papa yang baru,” ujar Kiswinar kepada Tabloidbintang.com sambil mengenang masa lalunya.

Hasil pantauan Harian Indo, Minggu (18/9/2016), sejak bercerai dengan ibu Kiswinar, Mario Teguh sama sekali tak memberikan nafkah untuk dia sehingga Ariyani menjadi tulang punggung keluarga. “Hukumnya, walaupun sudah bercerai, harus tetap menafkahi (anak),” kata Kiswinar.

Kiswinar menambahkan, hidup bersama ibunya. Sedangkan Mario Teguh melenggang bersama Linna Susanto dan dikaruniai dua anak. Ariyani sempat menikah lagi tapi tak bertahan lama. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Jakarta – Sudah sekitar dua bulan lamanya, Tsania Marwa belum bisa bertemu dengan anak-anaknya semenjak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis