Home > Hiburan > Gosip > Gilang Dirga Mengaku Tegang dan Tak Bisa Tidur Jelang Pernikahannya

Gilang Dirga Mengaku Tegang dan Tak Bisa Tidur Jelang Pernikahannya

Jakarta – Gilang Dirga menikah dengan sang kekasih, Adiezty Fersa Putri Zahari, pada Minggu (18/9/2016) di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pada pernikahan tersebut, Gilang sempat mengungkapkan pernyataan menarik.

Gilang Dirga Mengaku Tegang dan Tak Bisa Tidur Jelang Pernikahannya

Gilang mengaku tak dapat tidur sebelum menikah. Gilang bahkan bercanda mengaku bersyukur dirinya tidak jadi gila karena terlalu gugup.

“Saya tidur jam empat. Enggak bisa tidur,” ujar Gilang di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. “Enggak ada yang dipikirin, cuma bengong saja. Untung enggak gila.”

Sebelum melakukan akad nikah, host program “The Rooftop” ini menghafalkan ijab kabul. Gilang menghafal ijab kabulnya ini dengan serius agar tak melakukan kesalahan.

“Hari ini sangat serius, tegang dan gugup banget,” ujar Gilang. “Gue enggak mau ngehafal nama orang lain selain nama istri gue.”

Gilang menyunting Adiezty setelah sebelumnya berpacaran sekitar dua tahun sejak 2014. Pada pernikahannya ini, Gilang memberikan mahar berupa uang tunai sebesar Rp 300.314,00. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Jakarta – Pada (22/7/2017) mendatang, bakal digelar pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane. Pernikahan tersebut bakal ...