Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Nico Rosberg Mendapat Sukses di Seri Singapura

Berita F1 : Nico Rosberg Mendapat Sukses di Seri Singapura

Singapura — Beberapa waktu ini, Ferrari tampaknya sangat loyo saat balapan. Nah, kesempatan tersebut pun dimanfaatkan Mercedes di kualifikasi Formula One seri Singapura. Nah, pembalap Mercedes Nico Rosberg pun keluar sebagai yang tercepat di lintasan.

Berita F1 : Nico Rosberg Mendapat Sukses di Seri Singapura

Rosberg berhasil menguasai sesi kualifikasi setelah mencatatkan waktu tercepat yakni satu menit 45 detik. Sementara itu pembalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo berada di posisi dua dengan selisih waktu lebih dari satu detik dari Rosberg.

Rekan setim Rosberg, Lewis Hamilton harus puas memulai balapan dari posisi posisi tiga. Hamilton berhasil unggul dari pembalap Red Bull, Mark Verstappen.

Prestasi terbaik Ferrari diukir oleh Kimi Raikkonen. Pembalap Finlandia tersebut berada di posisi lima. Rekan sertimnya, Sebastian Vettel harus puas berada di posisi 22 pada balapan nanti karena dirinya karena sempat mengalami masalah.

Dua pembalap Manor, Pascal Wehrlein dan Esteban Ocon harus puas berada di posisi 20 dan 21 pada awal balapan mendatang. Sesi kualifikasi tak bisa dilepaskan dari beberapa kecelakaan. Salah satunya adalah pembalap Haas, Romain Grosjean yang tergelincir di Q2. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Milton Keynes – Bos Red Bull, Christian Horner, percaya bahwa investasi yang dilakukan Liberty Media ...