Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Meragukan Kemampuan Aprilia Musim Mendatang

Dovizioso Meragukan Kemampuan Aprilia Musim Mendatang

Misano — MotoGP 2016 masih berlangsung hingga saat ini. Namun, juara musim ini belum bisa diprediksi. Nah, karena itu, beberapa tim telah mempersiapkan kondisi tim. Hal tersebut dilakukan untuk menghadapi musim mendatang.

Dovizioso Meragukan Kemampuan Aprilia Musim Mendatang

Honda menjadi salah satu tim yang sudah melakukan uji coba dengan mesin 2017. Tak hanya Honda, Ducati juga dikabarkan telah melakukan beberapa pengembangan untuk menghadapi persaingan meraih gelar musim depan.

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso menyatakan bahwa timnya akan mendobrak dominasi Honda dan Yamaha. Ia juga menyatakan bahwa perebutan gelar musim depan akan sangat ketat karena Suzuki bisa saja menjadi sangat kuat.

Namun, pembalap Italia tersebut enggan menganggap Aprilia bisa bersaing di MotoGP. Menurutnya Aprlia tak akan terlalu berbeda jika dibandingkan dengan musim ini.

”Saya rasa kami bisa menyela dominasi Honda dan Yamaha. Bahkan Suzuki akan bersaing di papan atas,” ujar Dovi sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (16/9/2016).

”KTM juga akan bergabung dengan MotoGP. Mereka memiliki impian tetapi mereka membutuhkan waktu. Sementara Aprilia, saya merasa mereka tidak akan bisa memangkas jarak pada musim mendatang,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Nilai Dovizioso Sudah Menjadi Juara Dunia MotoGP 2017, Apa Alasannya ?

Andrea Dovizioso Nilai Para Pembalap Bertambah dengan Aturan Latihan Bebas Terbaru

Bologna – Sejak latihan bebas pertama hingga ketiga menjadi penentu untuk tampil di laga kualifikasi, ...