Home > Unik > Misteri > Wow, Penampakan Malaikat Ini Gegerkan Para Netizen

Wow, Penampakan Malaikat Ini Gegerkan Para Netizen

California – Sebuah fenomena menggegerkan netizen. Seorang fotografer ini pun telah mengambil gambar tersebut. Objek tersebut adalah mengeluarkan cahaya di langit Jersey City, Amerika Serikat. Isunya, objek tersebut berwujud malaikat.

Wow, Penampakan Malaikat Ini Gegerkan Para Netizen

Sebagaimana diberitakan Techeblog pada Jumat (16/9/2016), fotografer yang menangkap foto itu bernama Rich McCormack. Ia awalnya hanya membidik foto normal dari situs World Trade Center.

Namun, tidak disangka, di bagian paling atas dari cahaya itu muncul objek misterius yang disebut-sebut sebaga malaikat. Tidak diketahui apakah itu hanya berupa trik kamera, malaikat, UFO, atau objek asing lainnya.

Beberapa hari lalu, muncul foto unik lainnya yang memperlihatkan awan yang menyerupai mata. Sebuah foto yang menggambarkan komposisi awan yang aneh menjadi perbincangan dunia maya.

Dari foto yang beredar di dunia maya, awan tersebut berbentuk seperti sebuah mata yang memandang ke arah Bumi. Mata tersebut memiliki ukuran yang masif.

Foto tersebut diambil oleh seorang netizen bernama “1shustry”. Ketika itu ia sedang berjalan-jalan, sebelum sadar akan bentuk awan yang tidak biasa. Segera, ia langsung mengambil foto dari awan tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wajah Anak Terlalu Sempurna, Ayah di China Minta Tes DNA

Wajah Anak Terlalu Sempurna, Ayah di China Minta Tes DNA

Beijing – Memiliki anak yang punya wajah tampan sempurna merupakan idaman bagi kebanyakan orang tua. ...