Home > Unik > Aneh > Edan, Wanita Ini Mengikat Leher Kekasihnya dan Menuntunmya dengan Tali Seperti Anjing

Edan, Wanita Ini Mengikat Leher Kekasihnya dan Menuntunmya dengan Tali Seperti Anjing

Fuzhou – Pria dan wanita diciptakan sebenarnya dengan derajat yang sama dan saling melengkapi. Ada karakter kuat seorang pria yang tidak dipunyai oleh wanita, dan sebaliknya juga.

Edan, Wanita Ini Mengikat Leher Kekasihnya dan Menuntunmya dengan Tali Seperti Anjing

Karena itu dalam sebuah hubungan harus terjalin saling mengerti, menghormati, mengasihi, dan saling melengkapi.

Namun untuk sebagian pasangan, pandangan seperti itu tidak mereka miliki sehingga salah satu pasangan akan menjadi lebih dominan dan berkuasa terhadap yang lain.

Salah satunya adalah seperti yang terlihat di China, tepatnya di Fuzhou, Ibukota Provinsi Fujian.

Edan, Wanita Ini  Mengikat Leher Kekasihnya dan Menuntunmya dengan Tali Seperti Anjing

Dunia maya dibuat heboh dengan beredarnya beberapa foto yang memperlihatkan seorang wanita berbaju biru dan mengenakan high heels sedang menuntun seorang pria bagaikan menuntun seekor anjing.

Ya, benar-benar seperti anjing. Bagaimana tidak, pria tersebut terikat bagian lehernya dan wanita itu menyeretnya dengan menggunakan tali, sedang sang pria merangkak di belakangnya, di jalanan yang penuh dengan warga yang kemudian menjadi sibuk melihat pemandangan aneh ini.

Dilansir dari mirror.co.uk, Minggu (18/9/2016), pria dan wanita ini diketahui adalah sepasang kekasih. Lantas apa yang terjadi sehingga sang kekasih pria harus diperlakukan seperti itu?

Beberapa warga yang menyaksikan menganggap bahwa sepasang kekasih ini adalah penganut sadisme dan masokisme, dimana seseorang akan merasakan kesenangan jika dapat menyakiti diri sendiri atau orang lain secara fisik dan psikologis.

Edan, Wanita Ini  Mengikat Leher Kekasihnya dan Menuntunmya dengan Tali Seperti Anjing

Beberapa saksi melihat sesekali wanita itu terkadang berhenti dan mengelus kepala pasangannya dan berkata kepada orang di sekitarnya bahwa pria tersebut adalah anjing.

Beberapa saat setelah warga lebih ramai berkerumun karena ingin melihat, polisi kemudian turun tangan dan meminta wanita itu segera menghentikan perbuatannya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Baru 7 Tahun, Gadis Cilik Ini Sudah Punya Ukuran Payudara 30C

Baru 7 Tahun, Gadis Cilik Ini Sudah Punya Ukuran Payudara 30C

Jakarta – Seorang gadis kecil berusia tujuh tahun telah menghebohkan publik. Bagaimana tidak, gadis tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis