Home > Ragam Berita > Internasional > Sebuah Bom Kembali Ditemukan di New Jersey

Sebuah Bom Kembali Ditemukan di New Jersey

New Jersey – Sehari setelah sebuah ledakan besar terjadi di New York, Amerika Serikat yang mengakibatkan 29 orang mengalami luka-luka, polisi menemukan kembali sebuah bom di dekat Stasiun Kereta Api di New Jersey.

Sebuah Bom Kembali Ditemukan di New Jersey

Dilansir dari Daily Express, Senin (19/9/2016), dua orang pemulung mencurigai benda yang mereka temukan di daerah antara North Broad dan Westfield Road karena benda tersebut erhubung dengan sebuah telepon genggam. Mereka lantas melaporkan temuan tersebut ke polisi setempat.

Regu penjinak bom lantas diterjukan ke lokasi dengan dilengkapi robot penjinak bom. Saat robot berusaha mengevakuasi benda tersebut, bom tiba0-tiba meledak. Namun tidak ada korban yang jatuh akibat ledakan itu.

Menurut Biro Investigasi Federal AS (FBI) yang diterjunkan juga ke lokasi mengatakan bahwa benda tersebut adalah sebuah bom yang serupa dengan bom pipa yang meledak di New York pada Sabtu (17/9/2016).

Petugas keamanan kemudian menutup seluruh jaringan transportasi di daerah tersebut. Namun hingga kini belum diketahui apakah ada hubungannya antara temuan bom yang terbaru dengan ledakan di New York kemarin.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

DPR Usul Penambahan Jumlah Pimpinan, Marzuki Alie: Malu Punya Wakil Seperti Itu

DPR Usul Penambahan Jumlah Pimpinan, Marzuki Alie: Malu Punya Wakil Seperti Itu

Jakarta – Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Marzuki Alie mengaku tidak mengerti dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis