Home > Hiburan > Gosip > Marissa Haque Sumpahi Feni Rose Hingga Mengungkit Nama Yahudi

Marissa Haque Sumpahi Feni Rose Hingga Mengungkit Nama Yahudi

Jakarta – Pada Sabtu (17/9/2016) kemarin publik dibuat terkejut dengan sumpah serapah yang dikeluarkan oleh Marissa Haque lewat akun Instagram-nya, @marissahaque, yang ditujukan kepada presenter acara RUMPI TransTV, Feni Rose dan ketua tim kreatifnya, Ikhsan.

Marissa Haque Sumpahi Feni Rose Hingga Mengungkit Nama Yahudi

Wanita kelahiran tahun 1962 dengan gelar pendidikan yang sangat banyak ini, DR.Hj Marissa Grace Haque Fawzi, SH, MHum, MBA, MH, MSi, begitu sangat marah hingga keluar kata-kata sumpah yang bahkan mengungkit-ungkit media Yahudi dan proses penderitaan kematian dari kedua orang yang dimaksud Marissa Haque tersebut.

“#YaAllahPleaseHelpMyFamily #IkangFawzi #MarissaHaque#IsabellaFawzi #ChikitaFawzi#ChristinePanjaitan #MaringanDLT#TransTV #RumpiTTV #KPI#KomisiPenyiaranIndonesia#AzimahSubagijo ?? Gila betulan ya si FENI ROSE @fenirose ini, juga@rumpi_ttv dengan ide gila ala media Yahudi oleh IKHSAN Ketua tim Kreatif “sampah” RUMPI Trans TV (Panggilan WhatsApp +62 812-2681-1157)! Saya membayangkan, entah bagaimana kelak penderitaan proses kematian mereka berdua, kita semua akan menjadi saksi hidupnya. Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang, tidak mendoakan, tapi alam semesta beserta seluruh isinya akan membalikkan energi negatif ini kepada mereka yang mendzolimi keluargaku@ikangfawzi @isabellafawzi @chikifawzi@marissa_rechts. Amien YRA… Bismillahirrahmanirrohiiiim, la ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzdzolimiiiin… ,” demikian tulis Marissa Haque.

Kemarahan istri Ikang Fawzi ini bermula dari ditayangkannya foto Ikang Fawzi bersama mantan kekasihnya, Christine Panjaitan, saat mereka masih menjadi sepasang kekasih sebelum keduanya kemudian menikah dengan orang lain.

“Ini apa nih ceritanya Mas Ikang?” ujar Feni bertanya kepada Ikang. Melihat foto dan pertanyaan Feni, Ikang menunduk malu-malu sambil tersenyum. “Itu, cuma temen,” kata Ikang meringis.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Jakarta – Baru-baru ini, pesta gay di salah satu ruko kawasan Gelapa Gading, Jakarta Utara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis