Jakarta – Memiliki payudara berukuran besar memang sebuah impian yang dimiliki oleh sebagian wanita. Pasalnya, payudara besar bagi seorang wanita bisa menambah kepercayaan diri dan juga sebagai lambang keseksian.

Memiliki payudara berukuran besar memang sebuah impian yang dimiliki oleh sebagian wanita. Pasalnya, payudara besar bagi seorang wanita bisa menambah kepercayaan diri dan juga sebagai lambang keseksian.

Akan tetapi, tak sedikit pula wanita yang memiliki payudara besar sulit mencari bra yang pas dan nyaman untuk dipakai. Nah, apabila Anda mengalami hal tersebut, berikut ini adalah tips dalam memilih bra yang tepat untuk wanita dengan payudara besar seperti dikutip dari Thehealthsite.

  • Tidak menggunakan bra dengan renda
    Tidak dianjurkan menggunakan bra dengan renda. Umumnya, jenis bra ini akan melipat pada bagian renda dan membuat penampilan Anda terkesan tidak rapi.
  • Tidak menggunakan bra underwire
    Meski terkesan seksi, namun bra jenis ini tidak dianjurkan untuk wanita dengan payudara besar. Pasalnya, bra underwire tidak akan menopang payudara Anda hingga tidak nyaman digunakan.
  • Menggunakan bra dengan garis tebal
    Agar tetap nyaman dan bisa menopang payudara, wanita dengan payudara besar dianjurkan menggunakan bra dengan garis sisi tebal. Bra ini tidak dapat dilihat di bawah T-shirt atau pakaian lainnya.
  • Menggunakan silikon
    Memilih bra yang tepat agar bisa menopang payudara kerap menjadi kendala wanita dengan payudara besar. Namun, hal ini bisa diatasi dengan menggunakan silikon di bawah tali bra. Dengan demikian, bra tidak akan terlepas dari bahu dan nyaman digunakan.
  • Memilih bra dengan ukuran yang tepat
    Pastikan Anda menggunakan bra dengan ukuran cup yang tepat. Sembarangan memilih payudara malah akan merusak bentuk, seperti membuatnya menjadi kendur.

(bimbim – www.harianindo.com)