Home > Ragam Berita > Nasional > Jadwal Kerap Dinudur, Nadine Chandrawinata Siap Bersaksi

Jadwal Kerap Dinudur, Nadine Chandrawinata Siap Bersaksi

Jakarta – Nama Nadine Chandrawinata beberapa waktu ini diisukan terkait dengan kasus yang menimpa Gatot Brajamusti. Yakni, kepemilikan senjata api ilegal. Nah, astis cantik tersebut pun kerap diminta untuk bersaksi. Sayangnya, jadwalnya kerap mundur. Kali ini, dia akhirnya siap bersaksi atas kasus yang menyeret ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) tersebut.

Jadwal Kerap Dinudur, Nadine Chandrawinata Siap Bersaksi

Nadine tiba di kantor Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya pukul 10.52 WIB. Puteri Indonesia 2005 itu pernah beradu akting dengan Gatot dalam Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita (2013).

Polisi menduga Gatot menggunakan senjata api asli sebagai properti dalam adegan laga di film tersebut dan antara lain sudah memanggil sutradara Azrax Dedi Setiadi serta aktris Elma Theana dan penyanyi Reza Artamevia yang jadi cameo di film itu untuk meminta keterangan.

Polisi menyatakan bahwa Gatot pernah memperlihatkan senjata api miliknya kepada Elma dan Reza.

Sementara itu, Dedi yang menyutradarai film itu, menyatakan bahwa semua properti film “Azrax” diurus oleh direktur seni sehingga dia bisa tahu bila ternyata ada senjata api asli di antara properti film. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Yusril Ihza Mahendra Sebut Kasus Habib Rizieq Bukan Kriminalisasi

Yusril Ihza Mahendra Sebut Kasus Habib Rizieq Bukan Kriminalisasi

Jakarta – Pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra, menyebutkan bahwa kasus yang menimpa Imam ...