Home > Ragam Berita > Nasional > Ribuan Butir Pil Koplo Disita Polres Barito Selatan

Ribuan Butir Pil Koplo Disita Polres Barito Selatan

Buntok – Ribuan pil koplo disita Polres Barito Selatan, Kalimantan Tengah. Itu adalah hasil dari penangkapan Noviandi alias Ovi, 30. Dia adalah warga Desa Lok Bangkai, RT 2, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan. Dia pun diringkus lantaran membawa ribuan butir pil koplo.

Ribuan Butir Pil Koplo Disita Polres Barito Selatan

Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga didampingi Kapolsek Dusun Selatan, AKP Tri Prasetyo mengatakan pelaku ditangkap pada hari Sabtu (17/9) sekitar pukul 20.25 WIB.

”Pelaku diamankan pada saat mengendarai kendaraan roda dua di Jalan Buntok-Palangka Raya,” katanya di Buntok pada Senin (19/9/2016).

Menurut dia, pada saat dilakukan penangkapan, pihaknya berhasil mengamankan ribuan obat daftar G dengan jenis dextro dan zenith yang dibawa pelaku di dalam bungkusan plastik berwarna biru.

Dia menjelaskan, penangkapan terhadap Noviandi alias Ovi (30) itu berawal dari informasi warga yang mana pelaku dalam perjalanan ke wilayah Barsel untuk mengantarkan barang haram tersebut.

”Sesudah melakukan pengintaian, kita langsung melakukan menyergap dan berhasil mengamankan obat jenis zenith sebanyak 10 box dengan jumlah seribu butir dan dextro sebanyak 4 ribu butir,” ungkapnya.

”Tersangka dikenakan pasal 196 Jo pasal 98 ayat 2 dan 3 atau pasal 197 jo pasal 106 dan atau pasal 198 jo pasal 108 UU RI no 36 tahun 2009 tentang kesehatan dengan ancaman selama 10 tahun penjara,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Ributkan Peci, Ahok : "‎Kalau Saya Pakai Peci Terlalu Ganteng"

Anies-Sandi Ributkan Peci, Ahok : “‎Kalau Saya Pakai Peci Terlalu Ganteng”

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya angkat bicara soal penampilannya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis