Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Peringatan Pondok Gontor

Berita Terkini : Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Peringatan Pondok Gontor

Ponorgo – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur. Tepatnya di Ponorogo. Berdasar informasi, pihaknya memenuhi undangan dari Pondok Modern Darussalam Gontor. Itu adalah acara resepsi peringatan 90 tahun pondok tersebut.

Berita Terkini : Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Peringatan Pondok Gontor

Menurut informasi Biro Pers, Presiden dan rombongan bertolak ke Ponorogo dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada Senin (19/9/2016) pukul 07.40 WIB.

Sejumlah menteri yang direncanakan ikut dalam rombongan yakni Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek.

Presiden dan rombongan akan mendarat di Pangkalan TNI AU Iswahyudi, Magetan, Jawa Timur dan melanjutkan perjalanan dengan helikopter menuju Gontor, Ponorogo.

Presiden bakal mengawali agenda kunjungan kerja ini dengan melakukan peresmian gedung utama Universitas Darussalam Gontor dan dilanjutkan menghadiri resepsi kesyukuran peringatan 90 tahun pondok modern tersebut.

Setelah itu, Presiden akan membagikan pemberian makanan tambahan (PMT) kepada anak-anak sekolah dan ibu hamil di Desa Karangpatihan dan Jambon. Seusai acara di Desa Jambon, Presiden dan rombongan pun kembali ke Jakarta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ustad Alfian Tanjung Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Tudingan PKI

Ustad Alfian Tanjung Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Tudingan PKI

Jakarta – Ustad Alfian Tanjung akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis