Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Razia Sarang Narkoba yang Menyaru Tempat Rehabilitasi

Polisi Razia Sarang Narkoba yang Menyaru Tempat Rehabilitasi

Depok – Polisi kini sedang gencar menumpas peredaran narkoba. Yang terbaru, pihak berwajib merazia rumah kontrak di Kampung Pitara, Pancoranmas Depok. Berdasar informasi, kontrakan tersebut adalah sarang narkoba yang menyaru tempat rehabilitasi. Tim Jaguar Polresta Depok oun akirnya menggerebek rumah tersebut.

Polisi Razia Sarang Narkoba yang Menyaru Tempat Rehabilitasi

Warga resah dengan keberadaan rumah petakan itu lantaran tamu yang berdatangan setiap hari silih berganti. Tak jarang, warga menemukan suntikan bekas pakai.

”Kami tak harus pasang police line. Saya hanya datangi berdasarkan laporan masyarakat RT RW langsung,” kata Katim Jaguar Polresta Depok Ipda Winam Agus pada Senin (19/9/2016).

Winam menjelaskan rumah petakan tersebut diduga selama satu hingga dua tahun menjadi sarang narkoba. ”Itu rumah kontrakan sudah 1 sampai 2 tahun dalihnya untuk rehabilitasi narkoba. Mereka mengaku dapat izin dari LSM,” jelasnya.

Winam menjelaskan rehabilitasi tersebut ilegal. Apalagi, kata dia, lokasinya berada di tengah permukiman. “Harusnya kalau mau rehabilitasi ke tempat yang resmi dong. Seperti RSKO atau ditempat yang ditunjuk. Maka disaat pulang sudah normal. Tetapi ini justru suntik disitu di tengah pemukiman,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Puluhan Saksi Kasus Rita Widyasari Dimintai Keterangan oleh KPK

Puluhan Saksi Kasus Rita Widyasari Dimintai Keterangan oleh KPK

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa 11 saksi dalam penyidikan tindak pidana korupsi penerimaan ...