Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Razia Sarang Narkoba yang Menyaru Tempat Rehabilitasi

Polisi Razia Sarang Narkoba yang Menyaru Tempat Rehabilitasi

Depok – Polisi kini sedang gencar menumpas peredaran narkoba. Yang terbaru, pihak berwajib merazia rumah kontrak di Kampung Pitara, Pancoranmas Depok. Berdasar informasi, kontrakan tersebut adalah sarang narkoba yang menyaru tempat rehabilitasi. Tim Jaguar Polresta Depok oun akirnya menggerebek rumah tersebut.

Polisi Razia Sarang Narkoba yang Menyaru Tempat Rehabilitasi

Warga resah dengan keberadaan rumah petakan itu lantaran tamu yang berdatangan setiap hari silih berganti. Tak jarang, warga menemukan suntikan bekas pakai.

”Kami tak harus pasang police line. Saya hanya datangi berdasarkan laporan masyarakat RT RW langsung,” kata Katim Jaguar Polresta Depok Ipda Winam Agus pada Senin (19/9/2016).

Winam menjelaskan rumah petakan tersebut diduga selama satu hingga dua tahun menjadi sarang narkoba. ”Itu rumah kontrakan sudah 1 sampai 2 tahun dalihnya untuk rehabilitasi narkoba. Mereka mengaku dapat izin dari LSM,” jelasnya.

Winam menjelaskan rehabilitasi tersebut ilegal. Apalagi, kata dia, lokasinya berada di tengah permukiman. “Harusnya kalau mau rehabilitasi ke tempat yang resmi dong. Seperti RSKO atau ditempat yang ditunjuk. Maka disaat pulang sudah normal. Tetapi ini justru suntik disitu di tengah pemukiman,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis