Home > Otomotif > Mobil > Berita Otomotif : RevoZport Modifikasi Bodi dan Mesin Mercedes AMG E 63 dengan Sederhana

Berita Otomotif : RevoZport Modifikasi Bodi dan Mesin Mercedes AMG E 63 dengan Sederhana

London – RevoZport adalah salah satu rumah modifikasi yang telah memikliki nama. Kini mereka memodifikasi bodi dan mesin Mercedes Benz AMG E 63. Sentuhan yang diberikan pun sangat sederhana. Terlebih, perombakan tersebut jauh kesan ekstrem.

Berita Otomotif : RevoZport Modifikasi Bodi dan Mesin Mercedes AMG E 63 dengan Sederhana

Sebagaimana diberitakan Carscoops pada Minggu (18/9/2016), dalam keadaan standar, mobil asal Jerman ini dibekali mesin 5,5 liter, V8, twin turbo. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya 585 hp pada putaran mesin 5.500 rpm dan torsi 900 nm dengan rentang 2.250–3.750 rpm. Hanya dibutuhkan 4,4 detik bagi Mercedes AMG E 63 untuk berakselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam.

Sang tuner meracik mesin dengan MG Performance Package, ECU, dan knalpot custom, sehingga tenaga mobil menjadi lebih gahar yakni 626 hp. Namun RevoZport tidak membocorkan berapa torsi yang diraih serta akselerasinya setelah mesin diracik.

Tampilan eksterior juga disegarkan, RevoZport menerapkan RZE-640 Aerodynamic kit. Paket tersebut meliputi splitter depan, side skirt, spoile, pada pintu bagasi, dan diffuser belakang. Semuanya menggunakan bahan dari serat karbon. Paket yang ditawarkan tidak hanya membuat mobil tampil sporty, tapi juga agresif. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Toyota Akhirnya Luncurkan Mobil Khusus Untuk Taksi

Toyota Akhirnya Luncurkan Mobil Khusus Untuk Taksi

Jakarta – Umumnya mobil yang digunakan untuk armada taksi biasanya diambil dari tipe terendah suatu ...