Home > Ragam Berita > Nasional > Istri Irman Gusman Sering Bicara Kasar Terhadap Pembantu?

Istri Irman Gusman Sering Bicara Kasar Terhadap Pembantu?

Jakarta – Istri Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Irman Gusman, ternyata galak dan sering bicara kasar terhadap pembantu. Cerita ini terlontar dari Udin (43), penjual nasi goreng yang mangkal di depan rumah dinas Irman Gusman.

Istri Irman Gusman Sering Bicara Kasar Terhadap Pembantu?

“Pak Irman orangnya baik, ramah tapi istrinya galak. Sering ngomel ke pembantu, ngomongnya kasar kalo lagi marah-marah,” ujar Udin, Minggu (18/9/2016).

Menurut Udin yang telah berdagang nasi goreng selama 20 tahun ini dirinya sering mendapatkan curhatan dari para pembantu yang sering membeli nasi goreng di warungnya.

“Secara fisik sih ngga ada tapi omongan kan lebih nyakitin bisa langsung kena ke hati,” ujar Udin yang berjualan di Jalan Denpasar Raya Blok C3 Nomor 8, Kuningan, Jakarta Selatan.

Cerita Udin ini mungkin ada benarnya karena pada Sabtu (17/9/2019) malam setelah Irman Gusman ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap oleh KPK, istri Irman Gusman ini juga sempat mengeluarkan suara tinggi saat para wartawan mengerumuninya di Gedung KPK.

“Minggir Nggak!” teriak Liestyana Rizal, istri Irman Gusman.

Saat dirinya telah masuk ke dalam mobil namun wartawan masih menyorotkan kameranya dan melontarkan semlah pertanyaan kepada dirinya, Liestyana langsung memerintahkan ajudan untuk menutup pintu mobil.

“Tutup, tutup pintu mobilnya,” kata Liestyana dengan suara tinggi.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...