Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tantang RT/RW Yang Menentang Dirinya Untuk Mundur

Ahok Tantang RT/RW Yang Menentang Dirinya Untuk Mundur

Jakarta – Rapat akbar baru-baru ini digelar oleh Forum RT RW yang baru-baru ini muncul di Jakarta. Rapat tersebut digelar rpada Minggu (18/9/2016) kemarin. Dalam Acara itu mengajak orang-orang untuk menolak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai gubernur Jakarta selanjutnya.

Ahok Tantang RT/RW Yang Menentang Dirinya Untuk Mundur

Kemunculan Forum RT RW itu dinilai Ahok sebagai bukti bahwa dirinya tak memanfaatkan RT RW untuk menjadi gubernur lagi lewat Pilgub DKI 2017. Ini adalah sejarah baru, RT RW bisa menentang pemimpinnya.

“Kamu lihat dalam catatan sejarah Pilkada langsung di Indonesia, pernah enggak perangkat pemerintah menentang pemerintahnya atau kepala daerahnya? enggak ada. Saya senang (dengan kemunculan Forum RT RW), makanya saya berani usir-usirin. Berhenti aja lu (Anda RT RW),” kata Ahok di Lapangan IRTI Monas, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/9/2016).

Yusril Ihza Mahendra yang juga selaku kandidat di Pilgub DKI 2017, terlihat menghadiri Rapat Akbar Forum RT RW tersebut. Ahok awan politik yang memanfaatkan forum semacam itu adalah pihak yang tak punya rencana mumpuni untuk memajukan Jakarta.

“Ya itu kan orang enggak punya program. Jadi santai sajalah,” kata Ahok.

“Enggak apa-apa, Tuhan yang tahu kok,” komentar Ahok.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...