Home > Olahraga > Bola > Juan Mata Minta Rekan-rekannya Untuk Tetap Fokus Penuh

Juan Mata Minta Rekan-rekannya Untuk Tetap Fokus Penuh

Manchester – Setelah Manchester United bertekuk lutut di hadapan Manchester City dan Feyenoord, The Red Devils kembali ditumbangkan Watford dengan skor 3-1, Minggu (18/9/2016) malam WIB.

Juan Mata Minta Rekan-rekannya Untuk Tetap Fokus Dalam Dua Laga ke Depan

Hal tersebut membuat gelandang Manchester United Juan Mata meminta timnya untuk segera bangkit. Mata juga meminta timnya untuk tetap fokus penuh di dua pertandingan ke depan. Mereka direncanakan akan melawan Northampton Town di Piala Liga dan Leicester City di Liga Primer Inggris.

“Seperti yang selalu saya katakan, salah satu hal terbaik di dalam sepakbola adalah pertandingan mengetes Anda sepanjang waktu,” demikian tulis Mata di blognya.

“Kemenangan tidak berlangsung begitu lama, dan itu juga terjadi dengan kekalahan. Anda memiliki peluang untuk segera bangkit setelah itu.”

“Dua pertandingan pada pekan ini akan memberi kami kesempatan untuk menunjukkan kebanggan dan kemampuan kami di lapangan. Tidak ada waktu untuk meratapi [kekalahan]. Kami harus bereaksi.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis