Home > Ragam Berita > Internasional > Otoritas New York Telah Mengantongi Identitas Pelaku Bom

Otoritas New York Telah Mengantongi Identitas Pelaku Bom

New York โ€“ Beberapa waktu lalu, terjadi aksi pengeboman. Akibatnya, 29 orang luka-luka. Peristiwa tersebut terjadi di Chelsea, Manhattan, Sabtu malam (17/9/2016). Kini, otoritas keamanan New York telah mengantongi identitas pelaku. Dia adalah Ahmad Khan Rahami, warga Amerika Serikat (AS) dari Afghanistan.

Ahmad Khan Rahami

Sebagaimana diberitakan CNN pada Senin (19/9/2016), Wali Kota New York Bill de Blasio mengungkapkan, pria berusia 28 tahun itu kemungkinan bersenjata dan berbahaya. Dengan diumumkannya identitas Ahmad, penyelidikan bom New York mulai mengarah pada aksi terorisme.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah menahan lima orang terkait penyelidikan ledakan bom New York. Penyelidikan polisi juga sempat teralihkan dengan munculnya sebuah blog yang mengumumkan manifesto dari seseorang yang mengaku sebagai pelaku insiden tersebut. (Tita Yanuantari โ€“ harianindo.com)

x

Check Also

Video Sepasang Kekasih Tertangkap Kamera Bercinta di Balkon Apartemen

Video Sepasang Kekasih Tertangkap Kamera Bercinta di Balkon Apartemen

Salamanca โ€“ Dua stasiun televisi Spanyol, Telecinco dan Antena 3, menyiarkan rekaman video sepasang kekasih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis