Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Inilah Ungkapan Kegembiraan Ricciardo di GP Singapura

Berita F1 : Inilah Ungkapan Kegembiraan Ricciardo di GP Singapura

Singapura – Pembalap tim Red Bull Max Verstappen tidak tampil impresif di Formula One (F1) seri Singapura. Namun, hal tersebut justru berbanding terbalik dengan tandemnya, Daniel Ricciardo. Di Sirkuit Marina Bay, dia tampil sangat gemilang. Ricciardo pun finis di posisi kedua.

Berita F1 : Inilah Ungkapan Kegembiraan Ricciardo di GP Singapura

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Ricciardo. Pembalap berpaspor Australia tersebut mengaku sangat senang dengan prestasi yang diraihnya di GP Singapura.

”Kami telah melakukan banyak pekerjaan hebat sepanjang musim ini, dan saya tidak ingin berada di sini (GP Singapura) dengan perasaan kecewa,” jelas Ricciardo sebagaimana diberitakan Motorsport pad aSenin (19/9/2016).

”Kami telah menerapkan sejumlah strategi yang hebat dalam beberapa balapan terakhir, dan khusus pada balapan hari ini, saya merasa sangat bahagia bisa menyelesaikannya dengan berada di podium,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Dovizioso Meragukan Kemampuan Aprilia Musim Mendatang

Dovizioso Meragukan Kemampuan Aprilia Musim Mendatang

Misano — MotoGP 2016 masih berlangsung hingga saat ini. Namun, juara musim ini belum bisa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis