Home > Olahraga > Balap > Vettel Berhasil Finis di Posisi Kelima Seri Singapura

Vettel Berhasil Finis di Posisi Kelima Seri Singapura

Singapura – Sebastian Vettel adalah salah seorang pembalap Scuderia Ferrari. Di seri Singapura, dia amat terkejut. Sebab, dia berhasil finis di posisi kelima. Sebagaimana dikatahui, dia harus strat di urutan paling buncit. Vettel memulai balapan di posisi ke-22. Sebab, saat kualifikasi, jet daratnya tidak mengeluarkan performa maksimal.

Vettel Berhasil Finis di Posisi Kelima Seri Singapura

Meski demikian, keadaan berubah ketika pembalap asal Jerman tersebut mengikuti perlombaan. Bahkan Vettel merasa ia bisa lebih dekat lagi bersaing dengan rekan setimnya, Kimi Raikkonen yang bersaing dengan Lewis Hamilton untuk meraih posisi ketiga.

”Apa pun bisa terjadi di sini. Sungguh di luar dugaan mengawali lomba di posisi yang tak ideal. Perlahan tapi pasti saya percaya dengan kecepatan mobil kami yang mengalami perkembangan,” ujar Vettel sebagaimana diberitakan PlanetF1 pada Senin (19/9/2016).

”Bahkan saya sempat berfikir bisa bersaing dengan Kimi dan Lewis yang memperebutkan posisi ketiga. Namun itu terlalu jauh, tapi sejauh ini saya menilai apa yang kami kerjakan itu hasil yang optimal,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Dovizioso Meragukan Kemampuan Aprilia Musim Mendatang

Dovizioso Meragukan Kemampuan Aprilia Musim Mendatang

Misano — MotoGP 2016 masih berlangsung hingga saat ini. Namun, juara musim ini belum bisa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis