Home > Olahraga > Balap > Vettel Berhasil Finis di Posisi Kelima Seri Singapura

Vettel Berhasil Finis di Posisi Kelima Seri Singapura

Singapura – Sebastian Vettel adalah salah seorang pembalap Scuderia Ferrari. Di seri Singapura, dia amat terkejut. Sebab, dia berhasil finis di posisi kelima. Sebagaimana dikatahui, dia harus strat di urutan paling buncit. Vettel memulai balapan di posisi ke-22. Sebab, saat kualifikasi, jet daratnya tidak mengeluarkan performa maksimal.

Vettel Berhasil Finis di Posisi Kelima Seri Singapura

Meski demikian, keadaan berubah ketika pembalap asal Jerman tersebut mengikuti perlombaan. Bahkan Vettel merasa ia bisa lebih dekat lagi bersaing dengan rekan setimnya, Kimi Raikkonen yang bersaing dengan Lewis Hamilton untuk meraih posisi ketiga.

”Apa pun bisa terjadi di sini. Sungguh di luar dugaan mengawali lomba di posisi yang tak ideal. Perlahan tapi pasti saya percaya dengan kecepatan mobil kami yang mengalami perkembangan,” ujar Vettel sebagaimana diberitakan PlanetF1 pada Senin (19/9/2016).

”Bahkan saya sempat berfikir bisa bersaing dengan Kimi dan Lewis yang memperebutkan posisi ketiga. Namun itu terlalu jauh, tapi sejauh ini saya menilai apa yang kami kerjakan itu hasil yang optimal,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Akui Tidak Dapat Tekanan saat Bersaing dengan Marquez di MotoGP 2018

Lorenzo Akui Tidak Dapat Tekanan saat Bersaing dengan Marquez di MotoGP 2018

Barcelona – Pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku tidak mengalami tekanan untuk bersaing dalam perebutan ...