Home > Ragam Berita > Nasional > 2 Hari Lagi Ahok Bakal Daftar Pilgub DKI 2017 ?

2 Hari Lagi Ahok Bakal Daftar Pilgub DKI 2017 ?

Jakarta – Sardi WWahab selaku Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Timur mengungkapkan, calon petahana yang diusungnya yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan mendaftar Pilkada DKI Jakarta pada hari pertama pembukaan pendaftaran.

2 Hari Lagi Ahok Bakal Daftar Pilgub DKI 2017 ?

Meski demikian, Sardi tidak bersedia menyebut Ahok akan berdampingan dengan siapa.

“Ahok daftar Pilkada DKI tanggal 21 September,” ungkap Sardi saat peresmian Rumah Sahabat Ahok di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (18/9/2016).

Sardi juga mengungkapkan jika target Golkar memperoleh suara untuk Ahok di wilayah Jakarta Timur saja sebesar 60 persen.

“Mungkin dalam bulan Oktober, kita akan koordinasi dengan seluruh kecamatan, koordinator kelurahan, koordinator wilayah, hingga koordinator RT. Karena Partai Golkar akan mempergunakan kekuatan terstruktur,” ujar Sardi.

Sardi juga menambahkan, Partai Golkar berada sampai ke tingkat RT. Karena menurut Sardi, suara terbanyak itu berada di tingkat RT.

“Oleh karena itu minggu depan kita sudah mulai membentuk tim, tim itu akan terjun langung ke grassroot (lapisan bawah). Kita tidak peeduli dari mana, siapa, apa agamanya, yang penting dia bagus,” papar Sardi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Sentil Komunitas Pecinta Pohon Saat Melihat Banyak Pohon Tumbang

Sandiaga Sentil Komunitas Pecinta Pohon Saat Melihat Banyak Pohon Tumbang

Jakarta – Ibu Kota DKI Jakarta diguyur hujan deras disertai angin kencang pada hari senin ...