Home > Hiburan > Gosip > Ternyata Senjata Ilegal Aa Gatot Diduga Berasal dari Sini

Ternyata Senjata Ilegal Aa Gatot Diduga Berasal dari Sini

Jakarta – Polisi dari Polda Metro Jaya hari ini Senin(19/9/2016) memanggil salah satu sahabat Gatot Brajamusti atau Aa Gatot yang bernama Wahjoeno alias Wahyu untuk dimintai keterangannya sebagai dalam kasus kepemilikan senjata ilegal oleh Aa Gatot.

Ternyata Senjata Ilegal Aa Gatot Berasal dari Sini

Usai diperiksa kurang lebih selama lima jam, kepada wartawan Wahyu mengaku bahwa dirinya diberikan 28 pertanyaan oleh penyidik Polda. Soal senjata ilegal yang dipunyai Aa Gatot, Wahyu menjelaskan bahwa sahabatnya itu mendapatkannya dari pengusaha asal Bali, I Gede Ary Suta.

“Saya diberitahu Aa Gatot, kalau dia (Gatot) dititipkan senjata oleh AS (Ary Suta), dia (Gatot) pernah menawarkan saya untuk melihat senjatanya. Tapi saya bilang tak perlulah,” kata Wahyu di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Wahyu mengatakan bahwa senjata itu diperoleh Aa Gatot dari Ary Suta pada 2006 lalu. Senjata itu dititipkan oleh Ary Suta kepada Aa Gatot. Selebihnya Wahyu tidak tahu apakah senjata tersebut sudah dikembalikan kepada Ary Suta atau belum.

Wahyu juga mengaku dirinya tidak mengira kalau senjata yang dititipkan oleh Ary Suta tersebut adalah senjata ilegal, mengingat Ary Suta saat itu adalah salah seorang pejabat.

“Saya tidak mengingatkan. Karena saya kira itu senjata kan dititipkan oleh AS, jadi ada (suratnya),” kata Wahyu.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Jakarta – Raline Shah kerap menjadi pusat perhatian dengan kecantikan dan komolekan tubuhnya. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis