Home > Gaya Hidup > Tips > Putihkan Gigi Anda dengan 4 Buah Ini

Putihkan Gigi Anda dengan 4 Buah Ini

Jakarta – Memiliki gigi putih dan bersih adalah dambaan setiap orang. Kepercayaan diri jelas bertambah jika Anda memiliki gigi yang putih. Sayangnya, seiring berjalannya waktu, gigi menjadi tidak putih lagi seperti dulu, bahkan mungkin terkesan kuning dan kotor. Senyum jadi tidak akan lebar dan tulus jika gigi kita nggak putih.

Putihkan Gigi Anda dengan 4 Buah Ini

Beberapa orang ada yang memilih cara kimiawi untuk memutihkannya seperti bleaching. Namun ternyata, memutihkan gigi tidak harus dengan cara yang mahal. Berikut cara memutihkan gigi dengan buah-buahan seperti dilansir dari vemale.com, Senin (19/9/2016):

Buah pertama yang bisa kamu coba adalah pisang Ladies. Gosokkan saja bagian dalam dari kulit buah pisang ini pada gigi selama kurang lebih dua menit. Pisang mengandung potassium dan juga mineral yang bermanfaat memutihkan gigi.

Stroberi ternyata juga punya manfaat hebat untuk mengatasi gigi kuning. Potong stroberi lalu oleskan saja pada gigimu Ladies.
Next, kamu bisa mencoba buah jeruk. Sama seperti pisang, gosokkan saja bagian dalam kulit buah jeruk ini pada gigi. Kandungan di dalamnya akan menghilangkan noda dan membuat gigi makin putih mempesona.

Last but not least adalah lemon. Lemon memang sudah dikenal sebagai buah yang bisa memutihkan kulit dan gigi. Campurkan saja air lemon dengan garam dan gosokkan pada gigi dengan menggunakan sikat. Campuran ajaib ini akan dengan mudah membersihkan dan membuat gigimu lebih putih. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Tak Mau Berpelukan Saat Tidur ? Ini Penyebabnya

Istri Tak Mau Berpelukan Saat Tidur ? Ini Penyebabnya

Jakarta – Bagi setiap pasangan, berpelukan sambil tidur atau hingga tertidur adalah kegiatan yang amat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis