Home > Hiburan > Gosip > Jedar Lebih Nyaman Bareng Jennifer Bachdim Dibanding Ayu Ting Ting ?

Jedar Lebih Nyaman Bareng Jennifer Bachdim Dibanding Ayu Ting Ting ?

Jakarta – Kedekatan antara Jessica Iskandar (Jedar) dengan Ayu Ting Ting sepertinya sudah tidak seperti dahulu. Pasalnya, selain karena kesibukan masing-masing, keduanya juga jarang terlihat bersama lagi.

Jedar Lebih Nyaman Bareng Jennifer Bachdim Dibanding Ayu Ting Ting ?

Perpecahan ini juga diperlihatkan dengan sindiran yang seakan dilontarkan keduanya pada satu sama lain lewat media sosial. Ayu Ting Ting pun saat ini terlihat lebih dekat dengan Kartika Putri dan Julia Perez, sedangkan Jedar terlihat lebih memilih bergabung dengan lingkaran pertemanan yang baru.

Beberapa foto dan video yang diunggah oleh Jedar di akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini, ibu satu anak itu terlihat memamerkan kedekatannya dengan istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim.

Video yang di-upload Jessica pada Minggu (18/9/2016) memperlihatkan Jedar yang tengah menghabiskan waktu seharian dengan Jennifer. “Dari kebun binatang ke pesta pernikahan!” tulis Jessica dalam keterangan foto.

Dalam video itu terlihat keduanya merias wajah di dalam mobil sebelum menghadiri pesta pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Keduanya pun tampak berjoget bersama sesuai irama lagu.

Netizen pun langsung mengambil kesimpulan jika Jedar telah mengganti posisi Ayu dengan Jennifer. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis