Home > Ragam Berita > Internasional > Pasukan Maut Anti Narkoba Filipina Tembak Mati Putri Bangsawan Inggris

Pasukan Maut Anti Narkoba Filipina Tembak Mati Putri Bangsawan Inggris

Manila – Putri dari bangsawan Inggris, Baron Antony Moynihan, yang bernama Aurora Moynihan (45) yang juga merupakan adik dari bintang film Maritoni Fernandez ditemukan tewas tertembak oleh “Pasukan Maut” bentukan Presiden Filipina Rodrigo Duterte dalam misinya untuk memerangi narkoba di negara yang dipimpinnya.

Pasukan Maut Anti Narkoba Filipina Tembak Mati Putri Bangsawan Inggris

Menurut keterangan polisi Filipina, setelah ditembak dengan lima tembakan di dada, jasad Aurora kemudian dibuang di sebuah sudut jalan di Manila. Mayatnya ditemukan di selokan di sudut jalan Temple dan Giraffe di Kota Quezon, Manila pada pagi dini hari, 10 September 2016 yang lalu.

Di samping mayat Aurora, terdapat tas warna hitam yang berisi uang tunai, empat sachet kecil yang diduga shabu, pipa narkoba buatan sendiri, lampu, ponsel dan beberapa perhiasan. Di dekatnya juga ada kardus yang bertuliskan “Selebriti obat bius, Anda berikutnya.”

Di malam yang sama saat Aurora ditembak juga terdapat enam tersangka pengedar narkoba lainnya dan seorang pengguna ditembak mati di beberapa tempat di Kota Quezon.

Aktor Maritoni Fernandez mengaku ia dan segenap keluarga merasa sangat syok atas penembakan yang menimpa Aurora.

”Kami sebagai keluarga memiliki satu prioritas dan itu adalah untuk melindungi anak-anaknya dari rasa sakit,” katanya dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip news.com.au, Selasa (20/9/2016).
(Samsul Arifin)

One comment

  1. Lanjutkan pak ahok.. Bangun jakarta menjadi lebih baik.. Sukses selalu..

x

Check Also

Jepang Tolak Kehadiran Taksi Uber

Jepang Tolak Kehadiran Taksi Uber

Tokyo – Maraknya kendaraan berbasis online ternyata tidak dibiarkan begitu saja di negara-negara tertentu. Seperti ...