Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Sudah Kosongkan Jadwal Menunggu Pengumuman Megawati

Ahok Sudah Kosongkan Jadwal Menunggu Pengumuman Megawati

Jakarta – Dalam acara pengumuman pasangan calon gubernur yang akan diusung PDIP pada pilkada serentak 2017, Gubernur DKI Jakarta, Basuk Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan bahwa dirinya akan hadir. Acara pengumuman tersebut diketahui akan digelar di kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Ahok Sudah Kosongkan Jadwal Menunggu Pengumuman Megawati

“Sampai ketemu, mudah-mudahan di Lenteng Agung,” ucap Ahok usai meresmikan RPTRA di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Selasa (20/9/2016).

Ahok mengatakan bahwa Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Djarot Saiful telah menyampaikan pesan dari Sekjen PDIP, Hasto Kristianto kepadanya agar dirinya mengosongkan jadwal untuk dapat hadir di kantor PDIP malam hari nanti. Jadwal Ahok hari ini memang hanya datang ke acara peresmian RPTRA di Pulau Pramuka, Pulau Seribu, pada pagi hingga siang hari. Usai acara tersebut, Ahok langsung kembali ke Balai Kota Jakarta.

“Saya disampaikan semalam malam ini ada pengumuman PDIP, saya diminta kosongkan waktu. Siapa tahu diundang ke pengumuman itu,” ujar pemilik nama Basuki Tjahaja Purnama ini.

Namun, undangan resmi untuknya agar datang ke DPP PDIP belum diterimanya, sehingga dia tak tahu jam berapa akan tiba disana. Namun, Ahok mengaku telah mengosongkan jadwal pada sore hingga malam hari ini.

“Pak Hasto (yang minta kosongkan waktu), pengumuman katanya di Lenteng Agung. Belum tahu (datang jam berapa) makanya saya tunggu, saya diminta stand by. Apakah saya akan diundang atau tidak, tapi saya sudah mengosongkan jadwal,” Ahok memungkasi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Aa Gym Mengaku Tak Berambisi Menjadi Gubernur Jawa Barat

Aa Gym Mengaku Tak Berambisi Menjadi Gubernur Jawa Barat

Bandung – Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang juga dikenal sebagai Aa Gym mengklaim jika ...