Home > Teknologi > Polda Metro Jaya Bakal Mengamankan Jalannya Pilgub DKI 2017

Polda Metro Jaya Bakal Mengamankan Jalannya Pilgub DKI 2017

Jakarta – Jelang Pilgub 2017, tensi politik di DKI semakin memanas. Nah, Polda Metro Jaya pun berjanji akan mengamankan jalannya pesta demokrasi tersebut. Selain itu, lembaga tersebut bakal menyusun agenda pengamanan jelang pembukaan pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI pada 21-23 September 2016.

Polda Metro Jaya Bakal Mengamankan Jalannya Pilgub DKI 2017

”Mengenai banyak personil, kami akan kerahkan untuk melalukan pengamanan. Tetapi kami sudah melakukan floating terkait dengan rencana pendaftaran cagub dan cawagub dari parpol, kami sudah agendakan,” ujar Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono pada Selasa (20/9/2016).

”Sejak tanggal 19 Agustus 2016 kami sudah melakukan operasi Mata Praja Jaya 2016. Selama 440 hari sampai dengan 31 Oketober 2017 (sampai pelantikan). Untuk tahapannya kami sudah melakukan rencana pengaman Pilkada serentak mulai dari DKI Jakarta, Banten dan Kabupaten Bekasi,” tambahnya.

Sementara itu, pihaknya terus melakukan persiapan pengaman supaya Pilgub nanti berjalan kondusif. Kini Polda Metro Jaya masih memproses personel yang bakal diturunkan. ”Semua masih proses,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Eddie Nketiah Resmi Dapat Kontrak Baru dari Arsenal

Eddie Nketiah Resmi Dapat Kontrak Baru dari Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal akhirnya mengumumkan bahwa bintang muda mereka, Eddie Nketiah resmi ...