Home > Ragam Berita > Internasional > Warga Palestina Ditembak Mati Otoritas Keamanan Israel

Warga Palestina Ditembak Mati Otoritas Keamanan Israel

Tepi Barat – Otoritas keamanan Israel kembali membuat aksi yang sangat kontroversial. Mereka menembak mati warga palestina. Aksi tersebut berlangsung di Tepi Barat. Berdasar informasi, korban dikabarkan bakal menikam seorang tentaradi dekat pos pemeriksaan.

Warga Palestina Ditembak Mati Otoritas Keamanan Israel

Sebelumnya, kematian warga Palestina terakhir kali terjadi di pintu masuk menuju Bani Naim. Di tempat tersebut, telah terjadi peningkatan kehadiran jumlah militer Israel dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut laporan petugas keamanan, seorang pria dilaporkan mendekati sejumlah tentara dengan sebilah pisau dan berusaha untuk menyerang mereka.

”Merespons tindakan tersebut, tentara Israel lalu melepaskan tembakan ke arah pria tersebut. Serangan ini menyebabkan ia meninggal dunia,” ujar seorang petugas keamanan sebagaimana diberitakan Alaraby pada Selasa (20/9/2016).

Insiden ini terus menambah jumlah korban tewas sejak Jumat. Sehingga saat ini, tujuh orang warga Palestina dan satu warga Jordan tewas. Sementara itu, dalam jangka waktu tersebut, sembilan orang warga Israel dilaporkan mengalami luka. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tabung Gas Meledak, 32 Warga Inggris Dibawa ke Rumah Sakit

Tabung Gas Meledak, 32 Warga Inggris Dibawa ke Rumah Sakit

Wirral – Sedikitnya 32 orang dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah sebuah gedung runtuh di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis