Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Internasional : Nepal Dilanda Teror Bom

Berita Internasional : Nepal Dilanda Teror Bom

Kathmandu – Aksi teror bom beberapa waktu ini kerap terjadi. Yang terbaru, aksi tersebut mengguncang Nepal. Berdasar informasi, beberapa bom meledak, tepatnya terjadi di luar dua sekolah. Selain itu, pihak otoritas keamanan Nepal pun mendapati beberapa bom yang tidak meledak. Penemuan tersebut terjadi di lima sekolah lainnya.

Berita Internasional : Nepal Dilanda Teror Bom

Salah satu petugas kepolisian Bikram Singh Tapa menjelaskan, ledakan terjadi di luar pintu masuk utama dua sekolah. Sementara itu, sejumlah perangkat yang tidak meledak ditemukan di depan lima sekolah lainnya di Kathmandu. Lima bahan peledak tersebut saat ini sudah diledakkan dan dipindahkan dari lokasi awal penemuan.

Sebagaimana diberitakan Belfast Telegraph pada Selasa (20/9/2016), petugas kepolisian menahan dua orang yang diduga terlibat insiden tersebut. Berdasarkan keterangan Tapa, belum dilaporkan adanya korban luka mengingat ledakan hanya mengakibatkan kerusakan kecil pada pintu sekolah.

Merespons kondisi ini, pihak kepolisian semakin memperketat keamanan di sekitar sekolah di Kathmandu. Pascaledakan, petugas sekolah langsung mengagendakan pertemuan dengan petugas pendidikan pemerintah untuk mendiskusikan serangan tersebut lebih lanjut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rencana Penembakan Bocor Dari Buku Diary, Remaja Putri Ini Diamankan Polisi

Rencana Penembakan Bocor Dari Buku Diary, Remaja Putri Ini Diamankan Polisi

Washington DC – Kepolisian Maryland mengamankan seorang remaja putri bernama Nichole Cevario (18) yang diduga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis