Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Mengaku Telah Mencapai Kesepakatan Dengan Anies Baswedan

Sandiaga Uno Mengaku Telah Mencapai Kesepakatan Dengan Anies Baswedan

Jakarta – Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra, Sandiaga Uno, mengaku telah bertemu dan melakukan komunikasi politik dengan beberapa pihak terkait Pilkada DKI 2017 mendatang, termasuk salah satunya adalah dengan mantan Menteri Pendidikan Anies Baswedan.

Sandiaga Uno Mengaku Telah Mencapai Kesepakatan Dengan Anies Baswedan

“Tadi malam saya duduk dengan Mas Anies, kami sepakat tentang masa depan Jakarta, tentang Indonesia, pendidikan,” kata Sandiaga Uno dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Menurut Sandi, banyak kesamaan visi dan misi dirinya dengan Anies Baswedan sehingga tidak menutup kemungkinan bila dirinya akan maju di Pilgub DKI berpasangan dengan mantan rektor Universitas Paramadina tersebut.

Namun demikian, keputusan akhirnya tergantung dari beberapa parpol yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan, yakni Gerindra, Demokrat, PKS, PPP, PKB, dan PAN.

Karena itu, Sandiaga Uno berharap setiap parpol yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan dapat mengesampingkan egonya terlebih dahulu untuk kepentingan yang lebih besar.

“Semua partai di Koalisi Kekeluargaan perlu menyingkirkan ego partai dan menghargai keberagaman untuk kepentingan yang lebih besar,” ujar Sandi.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Djarot Bakal Diangkat sebagai Gubernur DKI Definitif

Djarot Bakal Diangkat sebagai Gubernur DKI Definitif

Jakarta – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI segera menggelar rapat paripurna untuk mengusulkan pelaksana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis