Home > Ragam Berita > Nasional > Hanura Ajak Partai Lain Yang Belum Punya Kandidat Untuk Dukung Ahok

Hanura Ajak Partai Lain Yang Belum Punya Kandidat Untuk Dukung Ahok

Jakarta – Sebuah sindiran dilayangkan oleh Juru Bicara Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama, Miryam S Haryani. Sindiran tersebut menyindir tentang sejumlah parpol yang tak memiliki sikap yang jelas dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Miryam menyindir hal tersebut lantaran pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur akan dibuka pada Rabu (21/9/2016) besok dan hanya akan berlangsung selama tiga hari saja.

Hanura Ajak Partai Lain Yang Belum Punya Kandidat Untuk Dukung Ahok

“Saya memahami kalau kemudian pesaing Ahok hingga saat ini masih sibuk bersajak dan berpuisi, mungkin untuk menghilangkan stres karena kandidat mereka belum clear, sedangkan pendaftaran sudah mau dibuka oleh KPUD,” kata Miryam saat dihubungi, Rabu (20/9/2016).

Miryam yang juga seorang Politisi Partai Hanura tersebut juga memberi saran agar parpol-parpol bersiap untuk pendaftaran kandidat yang akan diusungnya nanti. Apabila ternyata tidak ada kandidat yang layak diusung, Miryam menyarankan agar parpol-parpol bergabung dengan Hanura, Nasdem, dan Golkar dalam mendukung Ahok.

“Kalau mentok, lebih baik gabung aja di barisan Ahok, enggak perlu malu-malu. Daripada stres sampai harus bikin sajak segala,” kata dia.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kivlan Zein Minta YLBHI Dibubarkan Seperti HTI

Kivlan Zein Minta YLBHI Dibubarkan Seperti HTI

Jakarta – Kivlan Zein akhirnya ungkapkan permintaanya padapemerintah untuk membubarkan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia ...