Home > Ragam Berita > Nasional > Kapolri Apresiasi Penangkapan Direktur Narkoba Polda Bali oleh Biro Paminal Polri

Kapolri Apresiasi Penangkapan Direktur Narkoba Polda Bali oleh Biro Paminal Polri

Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memberikan perhatian dan apresiasi pasca penangkapan Direktur Narkoba Polda Bali, Kombes Pol Franky Haryanto oleh Biro Pengamanan Internal (Paminal) dan Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri.

Kapolri Apresiasi Penangkapan Direktur Narkoba Polda Bali oleh Biro Paminal Polri

Seperti diketahui, Kapolri telah memerintahkan kepada Biro Paminal dan Divisi Propam Polri untuk melakukan operasi tertutup dalam rangka perang terhadap narkoba yang sedang digalakkannya.

“Saya memang belum tahu, tapi kalau memang benar ini saya apresiasi,” ujar Tito di RS Polri Kramatjati, Jakarta, Selasa (20/9/2016).

“Kalau ada pejabat atau anggota yang tidak memenuhi perintah saya tadi untuk melakukan perang terhadap narkoba, lakukan operasi terhadap mereka,” perintah Kapolri kepada bawahannya.

Franky Haryanto tertangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh Biro Paminal Polri pada Selasa (19/9/2016) sekitar pukul 10.00 WITA. Dalam penangkapan itu ikut diamankan pula barang bukti berupa uang sebesar Rp 50 juta rupiah di dalam brankas.

Franky Haryanto diduga telah tindak pidana kasus pemotongan anggaran DIPA 2016.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Jakarta – Pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis