Home > Otomotif > Mobil > Daihatsu Sigra Laku Terjual Satu Unit dalam Satu Menit

Daihatsu Sigra Laku Terjual Satu Unit dalam Satu Menit

Jakarta – Setelah pertama kali diluncurkan dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, penjualan Daihatsu Sigra menunjukkan angka sangat fantastis, yakni menembus 12 ribu unit.

Daihatsu Sigra Laku Terjual Satu Unit dalam Satu Menit

Menurut Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso, hingga tangggal 18 September 2016 jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) terhadap multi-purpose vehicle low cost green car (MPV LCGC) ini telah mencapai angka 12.414 unit. Bila diilusrasikan, Daihatsu Sigra laku sebanyak 2.000 unit dalam sepekan, atau 1 unit dalam semenit.

“Cukup menggembirakan. Artinya, model ini memang sudah dinantikan konsumen,” katanya saat ditemui di dealer Astra Daihatsu Internasional Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (20/9/2016).

Dari data yang dipunyai PT Astra Daihatsu Motor, DKI Jakarta menyumbangkan jumlah pemesanan tertinggi yaitu 40 persen. Disusul Jawa Timur (16 persen), Sumatera (11 persen), Jawa Barat (9 persen), Jawa Tengah (9 persen), dan wilayah lain.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Toyota Calya Lebih Aman Dibanding Daihatsu Sigra

Toyota Calya Lebih Aman Dibanding Daihatsu Sigra

Jakarta – Toyota dan Daihatsu kembali membuat produk kolaborasi, Calya dan Sigra. Meskipun sekilas keduanya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis