Home > Ragam Berita > Nasional > Sungguh Terlalu, Kakek 72 Tahun Ini Digerebek Warga ‘Main Bareng’ dengan Tiga Wanita Penghuni Kos

Sungguh Terlalu, Kakek 72 Tahun Ini Digerebek Warga ‘Main Bareng’ dengan Tiga Wanita Penghuni Kos

Bukittinggi – Beberapa warga menggerebek rumah kos yang terletak di wilayah Komplek Gaya Baru, Jalan Angku Basa, Kelurahan Puhun Tembok, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan pada Selasa (20/9/2016) karena dipakai sebagai tempat mesum.
Sungguh Terlalu, Kakek 72 Tahun Ini Digerebek Warga ‘Main Bareng’ dengan Tiga Wanita Penghuni Kos

Saat digerebek, warga mendapati pemilik kos, Irman Djunir (72), sedang melakukan kumpul kebo bersama tiga orang wanita penghuni kos dan seorang pemuda. Pada saat itu, dua orang wanita dan seorang pemuda tersebut hanya mengenakan celana pendek dan sarung.

Irman Djunir yang tidak terima rumahnya digerebek lantas memarahi warga dan mengusir warga dari dalam rumahnya. Melihat hal ini warga pun meminta bantuan Satpol PP untuk menyelesaikan masalah ini.

Menurut Ketua RT02/04 Kelurahan Puhun Tembok Andri, dirinya dan warga yang lain mendapatkan laporan dari istri pemilik kos yang melaporkan kelakuan suaminya yang kerap berbuat mesum dengan penghuni kos sebagai pengganti biaya kos.

Warga juga mengaku resah karena penghuni kos yang rata-rata adalah wanita ini sering memasukkan lelaki ke dalam kamarnya.

“Warga menggerebek karena tidak suka dengan perbuatan mereka yang meresahkan. Pemilik kos memasukkan orang yang tidak jelas, anak kos perempuan sering bawa laki-laki ke dalam kamar malam hari,” ujar Andri.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Djarot Tegaskan SLF Simpang Susun Telah Rampung

Djarot Tegaskan SLF Simpang Susun Telah Rampung

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, sertifikat laik fungsi (SLF) Simpang Susun ...