Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Cara Berdoa Ahok dan Djarot Dengan Sikap Khasnya Jadi Viral

Foto Cara Berdoa Ahok dan Djarot Dengan Sikap Khasnya Jadi Viral

Jakarta – PDI Perjuangan (PDI-P) dikabarkan telah memutuskan untuk cagub dan cawagub yang bakal diusungnya adalah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Foto Cara Berdoa Ahok dan Djarot Dengan Sikap Khasnya Jadi Viral

Menanggapi hal ini, netizen pendukung setia Ahok mengucapkan syukur karena pada akhirnya PDI-P telah mendukung jagoannya.

Mereka pun merasa akat bahagia karena Ahok dianggap mendapatkan kekuatan yang lebih besar sekarang ini dengan dukungan dari PDI-P.

Penunjukkan Ahok sebagai cagub dianggap sebuah penilaian yang sangat realistis oleh PDI-P.

“PDI Perjuangan menilai pasangan Ahok-Djarot mampu meneruskan dan mengimplementasikan visi Jakarta baru yang diusung oleh Bapak Jokowi dan Bapak Ahok dalam pilkada tahun 2012 lalu. Hal ini dibuktikan dengan berbagai tanggapan, persepsi positif sebagaimana ditangkap hasil survei yang konsisten selama setahun terakhir yang menunjukan kepuasan publik DKI,” terang Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristyanto.

Salah satu fanspage di jejaring sosial facebook dengan nama Kata Kita memposting sebuah foto yang dianggap sebagai best momment untuk Ahok dan Djarot. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Empat Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Cilegon

Empat Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Cilegon

Jakarta – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali menangkap empat terduga teroris di Cilegon, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis