Home > Hiburan > Gosip > Suka Umbar Payudara, Kim Kardashian Ternyata Suka Pakaian Tipis

Suka Umbar Payudara, Kim Kardashian Ternyata Suka Pakaian Tipis

Jakarta – Kim Kardashian yang merupakan simbol seks dikenal kerap mengumbar keseksiannya di depan umum. Bahkan ia kerap berpose tanpa busana pada pemotretan majalah ataupun sekedar untuk unggahan di media sosial.

Suka Umbar Payudara, Kim Kardashian Ternyata Suka Pakaian Tipis

Meski demikian, di semua gaya seksinya yang tertangkap kamera, dulu Kim masih sering menutupi daerah dadanya ketika tampil di publik. Namun kali ini istri Kanye West itu tidak malu seluruh bagian payudaranya terekspos.

Akhir-akhir ini Kim gemar mengenakan busana yang transparan tanpa pakaian dalam, hingga mulai banyak yang mencibir gayanya yang terlalu mengumbar payudaranya.

Suka Umbar Payudara, Kim Kardashian Ternyata Suka Pakaian Tipis

Bahkan, gaya berbusana Kim juga diikuti oleh sang adik, Kendall Jenner, yang pernah terlihat mengenakan pakaian transparan.

Hasil pantauan Harian Indo, Rabu (21/9/2016), Kim pernah mengaku jika dirinya harus selalu menutup bagian ujung payudaranya dengan selotip. Selotip itu juga merupakan trik rahasia Kim agar bentuk belahan dadanya terlihat memikat. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Melody Ternyata Punya Mimpi Untuk Member JKT48 Yang

Melody Ternyata Punya Mimpi Untuk Member JKT48 Yang Lain

Jakarta – Melody merupakan salah satu dari sekian banyaknya personel JKT48 yang cukup menonjol dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis