Home > Ragam Berita > Nasional > KPUD DKI Jakarta Dipenuhi Para Pendukung Ahok-Djarot

KPUD DKI Jakarta Dipenuhi Para Pendukung Ahok-Djarot

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat telah resmi diusung PDIP. Keduanya bakal maju dalam Pilgub DKI 2017 sebagai cagub dan cawagub. Nah, para pendukung keduanya pun mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta.

KPUD DKI Jakarta Dipenuhi Para Pendukung Ahok-Djarot

Berdasar pantauan Harianindo, aksi tersebut berlangsung pada Rabu (21/9/2016). Mmereka dengan seragam merah dengan lambang kepala Banteng dari PDIP mulai berdatangan pada pukul 12.30 WIB.

Di bawah tenda merah putih di halaman parkir Kantor KPUD DKI, para pendukung Ahok-Djarot dari PDIP, Partai Hati Nurani Rakyat dan Partai Golongan Karya melantunkan lagu dengan menyerukan Ahok-Djarot menang.

Selain itu, massa pendukung dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendatangi Kantor KPUD DKI sekitar pukul 11.59 WIB. Mereka membawa sekitar 18 panji berlambang Partai Hanura.

Sebagian pendukung Ahok dan Djarot dari Partai Haruna berdiri di depan Kantor KPUD DKI di Jalan Salemba Raya di tengah hujan deras untuk menyatakan dukungan pada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ahok dan Djarot.

Selain itu ada pendukung dari Partai Golongan Karya dan Partai Nasional Demokrat serta Relawan Ibu Kota yang menyatakan dukungannya pada Ahok dan Djarot.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada DKI 2017 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat berencana mendaftarkan diri ke KPUD DKI sekitar pukul 13.00 WIB hari ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Jakarta – Front Umat Islam (FUI) berencana menggelar aksi guna menuntut terdakwa kasus dugaan penodaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis