Home > Olahraga > Bola > Prediksi Juventus vs Cagliari, Seri A Italia 22 September 2016

Prediksi Juventus vs Cagliari, Seri A Italia 22 September 2016

Turin – Demi mengobati luka saat kalah dari Inter Milan, Juventus akan habis-habisan mengalahkan Cagliari di Juventus Stadium pada Kamis (22/9/2016) dini hari WIB.

Prediksi Juventus vs Cagliari, Seri A Italia 22 September 2016

Di Giornata ke-4 Serie A lalu, Si Nyonya Tua secara mengejutkan ditumbangkan oleh Inter Milan dengan skor tipis 2-1. Berkat kekalahan tersebut posisi mereka di klasemen Serie A sementara digusur oleh rival mereka Napoli. Tidak ingin momen ini terus berlanjut, maka mereka akan melampiaskan kekesalan mereka pada tim promosi Cagliari pada Giornata ke lima yang jatuh pada tengah pekan nanti.

Cagliari yang merupakan tim promosi dari Serie B baru-baru ini juga masih kesulitan menyesuaikan diri di kompetisi kasta tertinggi Italia tersebut. Anak asuh Massimo Rastelli ini baru meraih satu kemenangan di empat laga perdana mereka di Serie A musim ini. Belum lagi mereka belum pernah menang kontra Juventus selama 3 tahun terakhir membuat momen ini adalah momen yang tepat bagi Juventus untuk bangkit.

Pada laga yang cukup menantang ini, Juventus dipastikan masih belum bisa memainkan Claudio Marchisio, Stefano Sturaro dan Mehdi Benatia yang mengalami cedera. Selain ketiga pemain itu, pelatih Massimiliano Allegri masih bisa menurunkan skuat terkuatnya untuk berhadapan dengan Cagliari.

Allegri sendiri dipercaya akan menurunkan formasi 3-5-2, di mana pada posisi penyerang Gonzalo Higuain diprediksi tampil sebagai starter menggeser posisi Mario Mandzukic yang tampil mengecewakan kontra Inter. Di lini tengah Miralem Pjanic, Mario Lemina, dan Sami Khedira akan tampil mengatur tempo serangan Si Nyonya Tua, di mana Dani Alves dan Alex Sandro akan membantu serangan dari sektor sayap.

Sementar dari kubu tim tamu, pelatih Massimo Rastelli dipastikan tidak bisa menurunkan Artur Ionita, Daniele Dessena, dan Diego Farias dalam lawatan mereka ke Turin. Ketiga pemain tersebut mengalami cedera sehingga posisi mereka harus digantikan oleh pemain lain pada laga ini.

Harian Indo memprediksi Juventus akan menang dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

Juventus (3-5-2): Buffon; Chiellini, Bonucci, Barzagli; Sandro, Pjanic, Lemina, Khedira, Alves; Dybala, Higuain

Cagliari (4-3-1-2): Storari; Murru, Alves, Ceppitelli, Pisacane; Padoin, Gennaro, Isla; Pedro; Borrielo, Sau

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis