Home > Olahraga > Bola > Prediksi Swansea City vs Manchester City, EFL 2016

Prediksi Swansea City vs Manchester City, EFL 2016

Swansea – Hanya selang beberapa harui usai kemenangan gemilang atas Bournemouth, Manchester City akan bertandang ke Liberty Stadium, markas Swasea City pada Kamis (22/9/2016) untuk menjalani babak ketiga EFL Cup.

Prediksi Swansea City vs Manchester City, EFL 2016

The Citizen memiliki performa yang positif sejak awal musim ini. Bersama pelatih baru Pep Guardiola, mereka belum pernah merasakan kekalahan termasuk menang empat gol tanpa balas di dua pertandingan terakhir mereka.

Rotasi pemain pun akan dilakukan di beberapa posisi seperti kiper, Willy Caballero sepertinya akan kembali bermain menggantikan Claudio Bravo, demikian juga dengan Pablo Zabaleta yang juga kemungkinan kembali bermain bersama dengan Vincent Kompany. Keduanya telah berada di bangku cadangan akhir pekan lalu.

Di lini tengah, nama-nama seperti Kevin De Bruyne, Fernandinho dan Raheem Sterling kemungkinan besar akan diistirahatkan. Sebagai gantinya, Leroy Sane, Ilkay Gundogan, Jesus Navas dan Fernandinho besar kemungkinan akan bermain sejak menit awal untuk mendukung Kelechi Iheanacho yang sepertinya akan kembali jadi ujung tombak.

Sementara dari kubu Swansea, pelatih Francesco Guidolin berada dalam tekanan besar menyongsong pertandingan tersebut. Pelatih asal Italia tersebut bahkan digosipkan tengah menghadapi ancaman pemecatan setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga awal Premier League.

Tekanan besar tersebut jelas menjadi momok bagi para pemain Swansea. Bila mampu mengatasi tekanan itu dan menjadikannya sebagai motivasi, maka Swansea bukanlah tim yang mudah begitu saja dikalahkan, seperti saat merepotkan Chelsea dua pekan lalu. Namun bila yang terjadi sebaliknya, Swansea akan menjadi makanan empuk bagi pasukan Guardiola.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan City dengan selisih tiga gol.

Prakiraan susunan pemain:

Swansea City: Fabianski, Amat, Fernandez, Kingsley, Naughton, Taylor, Cork, Fer, Ki Sung-yueng, Sigurdsson, Llorente.

Manchester City: Willy Caballero, Zabaleta, Stones, Kompany, Clichy, Garcia, Leroy Sane, Gundogan, Fernando, Navas, Iheanacho.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis